Tentang

Saya adalah salah seorang penggerak FOSS di Indonesia. Berjuang mempertahankan KAMBING.ui.ac.id dan menyetani orang agar menggunakan FOSS. Saya beriman bahwa FOSS adalah salah satu jawaban untuk menyejahterakan Indonesia.

Saya suka berekspresi, bermusik, dan mengapresiasi hidup. Saya tidak mau menjadi seperti penembak-penembak SMU di Amerika Serikat. Saya perlu mengeluarkan suara hati saya sebelum itu menjadi racun dalam jiwa saya. Saya perlu berekspresi!

Inilah fungsi blog ini. Ekspresi kegelisahan dan persepsi saya akan informasi yang berhasil masuk ke otak saya. Belum tentu benar dan final, tetapi itulah yang saya rasakan. Makanya, jangan cepat percaya apa yang saya percayai.

Saya seorang pengecut yang berani bersuara. Semua tulisan yang saya buat di blog ini adalah ekspresi kebebasan berpendapat saya. Hargai perbedaan pendapat! Saya sebagai seorang pengecut akan juga menghargai pendapat Anda.

Saya tidak suka SPAM! Komentar dari blogwalking sampai iklan akan saya hapus. Komentar seperlunya. Silakan matikan cookies karena saya tidak perlu cookies dan situs ini tidak terdaftar dalam sense-sense apa pun (termasuk nonsense)!

Selamat menikmati.

Buat Blog di WordPress.com.

Atas ↑